Tolong Klik Ini

Rabu, 04 Mei 2011

Dark Siders



Darksiders, awalnya dikenal dengan subjudul Wrath of War, adalah sebuah petualangan aksi game yang dikembangkan oleh Vigil Games dan diterbitkan oleh THQ. Permainan mengambil inspirasi dari kiamat, dengan pemain mengambil peran Perang. Permainan ini dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada tanggal 5 Januari 2010 di Amerika Utara dan 8 Januari di Eropa. Versi PC dirilis pada tanggal 23 September 2010 untuk Amerika Utara dan 24 September untuk Eropa. Sebuah sekuel saat ini sedang dalam pengembangan dan diperkirakan akan dirilis pada tahun 2013.

Gameplay

Darksiders adalah single-player action adventure di mana pemain mengambil kendali , salah satu dari Empat Penunggang Kuda dari Wahyu. Dalam perspektif orang ketiga, pemain yang terlibat dalam pertempuran, puzzle dan eksplorasi.Dunia dibagi menjadi lokasi terpisah dengan banyak daerah pada awalnya awalnya tidak bisa diakses sampai Perang banyak mendapatkan kembali senjata yang hilang dan kemampuan. Pusat dunia, The Scalding Gallow, bertindak sebagai hub di mana Perang diberikan tujuan baru dan jalan untuk lebih membuka daerah baru. Masing-masing mengandung serangkaian jalur linier dan non-linear, banyak yang memerlukan bagian besar platforming, memanjat dan berenang di sepanjang lingkungan berbasis teka-teki yang merusak kemajuan yang membutuhkan penggunaan kemampuan baru yang diperoleh selama permainan. Dia berjuang terutama terhadap malaikat dan setan, dan memiliki cara unik untuk membunuh setiap jenis musuh tertentu.

Alur Cerita

Untuk menjaga keseimbangan antara Surga dan Neraka, kelompok mediator, The Charred Council, mengirimkan Empat Penunggang Kuda dari Wahyu, untuk campur tangan dan memaksa gencatan senjata antara kedua kerajaan setelah berabad-abad perang. Kalpa setelah gencatan senjata, Dewan meramalkan Manusia yang akan menjadi faktor utama dalam pertempuran apokaliptik terakhir ini akan ditandai dengan pemecahan Seal Ketujuh.

Pada hari ini, tentara setan dan malaikat jatuh ke Bumi dan pertempuran terakhir dimulai, dua kekuatan menghancurkan segala sesuatu di belakang mereka. Di tengah kekacauan itu, Perang yang dipanggil ke bumi untuk menertibkan. Setelah konfrontasi dengan Abaddon, jenderal tentara Surga, Perang menemukan bahwa Penunggang Kuda lainnya belum tiba dan Seal Ketujuh belum rusak.

Straga, setan yang kuat, muncul dari tanah dan membunuh Abaddon. Perang pertempuran Straga dan dikalahkan. Ia diselamatkan dari kematian dan dikirim ke The Charred Council, yang menuduh dia membawa tentang Wahyu prematur.Perang menuntut kesempatan untuk menemukan satu yang bertanggung jawab, dan untuk mengembalikan keseimbangan. Dewan setuju, dengan syarat bahwa dia terikat untuk salah satu penjaga  mereka, The Watcher, yang memiliki kekuatan untuk membunuh dalam Perang dalam hal bahwa ia piatu jauh dari misinya.

                Darksiders
               System Requirements    
Intel Processor        -     Core 2 Duo E6420 2.13GHz    
AMD Processor        -     Athlon 64 X2 Dual Core 5200+
Nvidia Graphics Card    -     GeForce GTS 240    
ATI Graphics Card    -     Radeon HD 3870
RAM (Memory)        -     3 GB
Hard Disk Space        -     12 GB
Direct X        -     9 



 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls