Tolong Klik Ini

Selasa, 22 Maret 2011

Kartu Grafis Tercepat dan Termahal

 XFX HD 5970 Black Limited Edition
  XFX HD 5970 Black Limited Edition








ATI XFX HD 5970 Black Limited Edition bisa dikatakan sebagai kartu grafis tercepat sekaligus yang paling mahal di pasaran. Bagaimana tidak, kartu grafis ini dilelang dengan harga Rp 95 juta-an pada situs eBay.

Jajaran produk berbasis HD 5970 memang masih menjadi kartu grafis tercepat yang beredar saat ini. Dipersenjatai dengan 2 buah Graphics Processing Unit (GPU) yang tergabung dalam satu 'kemasan', membuat produk ini masih belum terkalahkan oleh para pesaingnya.

Beberapa vendor pun mulai mengadopsi chip ini ke dalam jajaran produk mereka. Tak terkecuali XFX yang bakal menggelontorkan XFX HD 5970 Black edisi terbatas, yang diklaim sebagai kartu grafis tercepat di jagat raya.

Karena 'tenaganya' yang besar, serta termasuk jajaran edisi terbatas, maka tidak heran jika kemudian produk ini menjadi incaran para penggila komputer berkantung tebal.

Berdasarkan pengamatan pada situs jual beli eBay, kartu grafis tersebut telah dilelang seharga USD 10.201 atau sekitar Rp 95 Juta-an.

Lantas seperti apa spesikasi produk tersebut?

Menurut data yang dilansir Examiner.XFX HD 5970 Black Limited Edition memiliki 2 GPU dengan kapasitas memori 4GB DDR5, serta dukungan pendingin besar yang menghabiskan 2 slot.

Selain itu, pada paket penjualannya XFX menyertakan 3X MiniDP to DP, 1x MiniDP to HDMI , 2x MiniDP to SL-DVI, 1x ATi CrossFire Bridge dan 1x Black Edition Overclocking Tool.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls