Tolong Klik Ini

Rabu, 04 Mei 2011

Hardisk Seagate Momentus XT (500GB)





Seagate Momentus XT menawarkan kinerja yang baik dengan harga yang jauh lebih rendah dibandingkan solid state drive (SSD). Produk ini menawarkan kapasitas yang lebih besar daripada SSD dan dilengkapi dengan garansi lima tahun

Drive Momentus XT hard tampak persis seperti incher 2,5 tradisional SATA-yang dapat Anda temukan disemua komputer laptop . Drive adalah 9.5mm tebal, sehingga cocok untuk pilihan terluas aplikasi mobile.

Ini adalah produksi massal pertama hard drive hybrid yang menggunakan kedua memori flash  piring-piring untuk penyimpanan nya. Seagate mengatakan bahwa Momentus XT fitur algoritma tertanam, disebut teknologi Memori Adaptif, yang secara otomatis bergerak informasi yang sering digunakan ke dalam memori flash untuk akses cepat.


Dalam uji coba kami, teknologi ini benar-benar bekerja. Sebagai contoh, mengambil sistem pengujian kami, yang menggunakan XT Momentus sebagai harddisk utama nya, waktu boot ketiga untuk konsisten boot lebih cepat dari waktu yang pertama. Aplikasi uji lain secara umum menunjukkan perbaikan setelah menggunakan mereka untuk kedua kalinya.

Teknologi adaptif Memori built-in fitur hard drive, sehingga bekerja secara independen dari sistem operasi. Tidak ada driver atau software yang diperlukan untuk mengambil keuntungan dari fitur ini.

XT Momentus mendukung SATA II (3Gbps). Sayangnya, hal itu tidak mendukung SATA lebih baru dan lebih cepat III (6Gbps). Saat ini tidak ada hard drive 2,5 inci yang mendukung standar baru ini, namun.

Terlepas dari 4GB memori flash yang nonmovable, platter harddisk berputar di 7.200 rpm; hard drive yang paling laptop spin pada 5.400 rpm. Ini juga memiliki 32MB memori cache, yang lebih tinggi daripada kebanyakan drive ukurannya. Ini tidak, bagaimanapun, menawarkan manfaat lain dari SSD sejati, seperti daya tahan dan hemat energi.

XT Momentus bekerja sama persis seperti tradisional lainnya drive SATA 2.5-inch. Kami mencoba menginstal beberapa sistem operasi yang berbeda dengan itu dan berlari ke tidak ada masalah. Drive akan bekerja dengan aplikasi di mana ada hard drive tradisional standar SATA yang sama digunakan.





 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls