Tolong Klik Ini

Senin, 04 April 2011

Resident Evil 5



Resident Evil 5, dikenal di Jepang sebagai Biohazard 5, adalah third person survival horror video game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan adalah terbitan ketujuh dalam seri kelangsungan hidup horor Resident Evil, dan dirilis pada tanggal 5 Maret 2009 di Jepang dan pada tanggal 13 Maret 2009 di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Sebuah versi Windows dari game ini dirilis pada tanggal 15 September 2009 di Amerika Utara, 17 September di Jepang dan 18 September di Eropa. Resident Evil 5 bercerita tentang Chris Redfield dan Sheva Alomar saat mereka menyelidiki ancaman teroris di Kijuju, sebuah kota fiksi di Afrika.
  
Gameplay
Resident Evil 5 fitur gameplay yang mirip dengan Resident Evil 4, dengan kontrol konteks-sensitif dan dinamis cutscenes juga membuat kembali.

Pemain dapat mengontrol Chris Redfield atau Sheva Alomar dengan cara yang sama untuk Leon S. Kennedy dalam Resident, Evil 4 dengan perspektif lingkungan permainan ini. memainkan peranan penting. Theminigame Mercenaries, ditampilkan dalam game Resident Evil sebelumnya, hadir dalam Resident Evil 5. Pada peluncuranny, mode multiplayer dalam minigame itu offline saja, tetapi hari peluncuran patch memberikan mode permainan multiplayer online juga.


Permainan ini memiliki musuh jenis baru yang disebut "Majini", yang berarti roh jahat dalam bahasa Swahili Lebih jauh lagi,. mereka berbeda dari Ganados sebelumnya.Jumlah variasi senjata telah sangat meningkat dibandingkan game sebelumnya di seri; sekarang ada beberapa varietas pistol, senapan, senapan mesin ringan, senapan serbu dan senapan untuk dimilih dari  sistem persediaan seprti di seri sebelumnya Resident Evil judul Resident Evil dan Resident Evil Outbreak File 2, pemain hanya bisa melengkapi. senjata dan item di tengah-tengah permainan, sebagai lawan mengakses menu persediaan dengan menunda permainan.

Alur
Chris Redfield, mantan anggota STARS dan sekarang bagian dari bioterorisme Keamanan Penilaian Alliance (BSAA), dikirim ke Kijuju, Afrika untuk bekerja sama dengan Sheva Alomar untuk menangkap Ricardo Irving sebelum ia dapat menjual senjata bio-organik (BOW) pada hitam pasar. Setelah tiba, mereka menemukan penduduk setempat telah dikonversi oleh parasit menjadi Majini, dan bahwa anggota tim Alpha di BSAA itu telah tewas. Chris dan Sheva diselamatkan oleh tim Delta BSAA's, yang keanggotaannya mencakup mentor Sheva's Josh Stone. Dalam data yang disediakan oleh Josh, Chris melihat foto Jill Valentine, pasangan tuanya, diperkirakan tewas setelah konfrontasi dengan Albert wesker. Chris, Sheva, dan Delta tutup pada tim di Irving, tapi ia berhasil melarikan diri dengan bantuan seorang tokoh berkerudung, meninggalkan dokumen-dokumen yang mengarah Chris dan Sheva untuk ladang minyak di rawa dimana kesepakatan Irving adalah untuk terjadi. Mereka segera menemukan ini adalah pengalihan diciptakan oleh Irving untuk memungkinkan kesepakatan untuk mengambil tempat. Chris dan Sheva berusaha untuk berkumpul kembali dengan tim Delta, tetapi di tempat pertemuan, cari tim dibantai oleh BOW, Sheva tidak dapat menemukan Josh di antara tubuh. Chris menolak untuk melapor ke markas, mengungkapkan tekadnya untuk belajar jika Jill masih hidup.
Melanjutkan melalui rawa, mereka menemukan Josh terluka namun aman, dan dengan melacak bantuan ke bawah perahu Irving's. Irving menyuntikkan dirinya dengan virus dan bermutasi menjadi binatang gurita seperti kolosal. Chris dan Sheva mengalahkannya, dan dengan kata-katanya sekarat, mengarahkan pasangan ke sebuah gua terdekat untuk belajar lebih banyak. Gua, rumah dari suku Ndipaya, adalah sumber bunga yang digunakan untuk membuat virus nenek moyang, yang menyebabkan penciptaan-T dan G-virus. Chris dan Sheva menemukan bukti bahwa Tricell, perusahaan pendanaan BSAA, telah mengambil alih sebuah laboratorium mantan Payung bawah tanah dan melanjutkan penelitian Umbrella's. Dalam fasilitas ribuan kapsul memegang ujian mata pelajaran manusia. Chris menemukan salah satu kapsul milik Jill, tetapi ketika mereka mencari, mereka menemukan kapsul kosong. Ketika mereka pergi, mereka menemukan Tricell agen Excella Gionne telah merencanakan dengan wesker untuk melepaskan sejumlah rudal dengan virus Uroboros di seluruh dunia. Chris dan Sheva Excella mengejar, tapi dihentikan oleh wesker dan sosok berkerudung, kemudian diturunkan menjadi Jill, diperbudak oleh perangkat pikiran-kontrol di dadanya. Excella dan wesker melarikan diri ke kapal tanker minyak Tricell sementara Chris dan Sheva melawan Jill, akhirnya menundukkan dan menghapus perangkat dari dadanya. Setelah reuni singkat, Jill perintah Chris untuk mengikuti wesker.
Sebagai Chris dan Sheva membuat jalan mereka di atas kapal tanker, mereka menemukan Excella, yang lolos, tapi tetes kasus jarum suntik. Sheva berpegang pada beberapa dari mereka. Ketika Chris dan Excella tiba di dek utama kapal tanker, wesker, melalui interkom kapal tanker itu, mengungkapkan dia telah terinfeksi Excella dengan Uroboros. Dia bermutasi menjadi rakasa raksasa yang Chris dan Sheva akhirnya kalah. Jill radio dan menginformasikan Chris dan Sheva yang wesker teratur harus mengambil dosis tepat diukur dari obat untuk mempertahankan kekuatan super dan kecepatan; dosis lebih besar atau lebih kecil akan bertindak sebagai racun untuk wesker. Sheva kemudian menyadari jarum suntik ia sembuh dari Excella adalah dosis obat yang. Chris dan Sheva mengikuti wesker untuk seorang pembom kapal tanker sarat dengan rudal yang mengandung virus Uroboros. Akhirnya, kedua mampu menundukkan wesker cukup lama untuk menyuntik dia dengan dosis tambahan. Wesker mencoba untuk melarikan diri pada pembom, tetapi diikuti oleh Chris dan Sheva yang menonaktifkan pembom, menyebabkan ia kecelakaan tanah di gunung berapi. Sebuah wesker marah menghadapkan dirinya untuk Uroboros, dan mengejar Chris dan Sheva melalui gunung berapi. Chris dan Sheva melawan dan melemahkan wesker ke titik di mana ia jatuh ke dalam lava. Mereka kemudian diselamatkan oleh helikopter dikemudikan oleh Jill dan Josh. Dalam napas terakhirnya, wesker upaya untuk menyeret helikopter ke gunung berapi, tapi Chris dan Sheva membunuhnya dengan Rocket-granat, [16] sebelum ia mampu melakukannya. Dalam cutscene akhir permainan, Chris merenungkan apakah benar-benar layak berjuang untuk melestarikan apa yang tersisa dari kemanusiaan. Dia melihat pada Sheva dan Jill wajah dan memutuskan bahwa itu sangat berharga.


System requirements

Minimum Recommended
Windows
Operating system Windows XP or higher
CPU Intel PentiumD Processor AMD Athlon64 Intel Core 2 Quad 2.4 GHz Processor or better AMD Phenom II X4 or better
Memory Windows Vista (1GB) Windows XP (512MB) Windows Vista (2GB or more) Windows XP (1GB or more)
Hard drive space 8.0 GB of free space
Graphics hardware DirectX 9.0c/Shader3.0 or higher compatible, NVIDIA GeForce 6800 series or higher, ATI HD 2400 Pro or higher, VRAM 256MB or higher DirectX 10.0/Shader4.0 or higher compatible, NVIDIA GeForce 8800GT series or higher, ATI Radeon HD 4850 or higher, VRAM 512MB or higher
Sound hardware DirectSound compatible, DirectX 9.0c (or higher) compatible
   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls