Tolong Klik Ini

Rabu, 30 Maret 2011

DEAD SPACE 2




Dead Space 2 adalah survival horror shooter video yang dikembangkan oleh Visceral Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. Ini adalah sekuel Dead Space. Tidak seperti pendahulunya, Dead Space 2 memiliki mode multiplayer. A Collector's Edition tersedia untuk ketiga platform. alur cerita game ini masih melanjutkan cerita dari sekuel pertamanya
  
 Gameplay
untuk game play, dead space2 tiadak memiliki banyak perbedaan antara pendahulunya, bahkan hampir samua sama namun Dead Space 2 menawarkan tingkat kesulitan lima, Casual, Normal, Survivalist, Zelot dan Hardcore. Modus Hardcore adalah membuka kunci setelah permainan telah selesai. Hardcore mode hanya bisa dimainkan dari sebuah awal baru dan pemain terbatas pada tiga menyimpan di seluruh permainan, dengan amunisi, kesehatan, persediaan dan kredit yang sangat sulit untuk menemukan, dan musuh sangat menantang. Tidak ada pos pemeriksaan di mode ini

ALUR CERITA 
Permainan dimulai di sebuah rumah sakit di sprawl, sebuah metropolis berpenduduk padat dibangun di atas beling dari Titan,  Ishak Clarke tidak memiliki memori dari tiga tahun terakhir,. karena baru saja dirilis oleh Franco, protagonis dari Dead Space Ignition. Namun, sebelum ia dapat menghapus jaket tersebut, Franco dibunuh dan berubah menjadi necromorph, meninggalkan Ishak untuk melarikan diri sendiri. Dia kemudian dihubungi oleh seorang wanita bernama Daina, yang membimbing dia ke lokasi nya. Ia juga dihubungi oleh pasien lain, Nolan Stross, mengklaim ia dan Ishak bisa menghancurkan Marker. Mengabaikan Stross, Ishak perkelahian jalan di seluruh kota, membuat jalan ke Daina. Setelah kedatangannya, dua penjaga merebut Ishak sebagai Daina mengungkapkan bahwa dia Unitologist yang dikirim untuk "sembuh" Isaac, mengklaim bahwa dia bertanggung jawab untuk membangun Marker yang menyebabkan kutu saat ini dan bahwa mereka perlu dia untuk membangun lebih banyak. Karena mereka akan pergi, Titan Keamanan petugas menembak jatuh Daina dan rekan-rekannya, sehingga Ishak untuk melarikan diri. kontak Stross Ishak lagi dan ia enggan memutuskan untuk percaya Stross, sebagai misi satu-satunya sekarang adalah menghancurkan Marker. Stross memberitahu Ishak bahwa Marker terletak di Sektor Pemerintah berdasarkan kuncian. Saat ia membuat jalan di sana, Ishak selamat datang di lain, Ellie Langford, seorang perwira KTK yang akhirnya bergabung dengan misi mereka, memutuskan bahwa ia membutuhkan bantuan mereka untuk bertahan hidup. Ketika mereka maju melalui sprawl, administrator stasiun, Hans Tiedemann, melempar beberapa kendala dalam perjalanan mereka untuk menghentikan mereka dari mendapatkan ke Marker. Kemudian, demensia Stross 'memburuk, menyebabkan dia untuk menyerang Ellie dan juga mengambil mata keluar menggunakan sebuah injeksi. Dia bertahan, dan kemudian Ishak dipaksa untuk membunuh Stross membela diri. Saat ia perkelahian jalan kepada Ishak Marker pengalaman visi Nicole, yang menjadi lebih hidup saat dia mencoba untuk mencegah dia dari tugasnya. Akhirnya dia datang untuk menerima bahwa ia tidak dapat melarikan diri lagi, dan bahwa takdirnya adalah untuk mengorbankan hidupnya untuk menghentikan Marker, menyebabkan visi Nicole untuk menjadi ramah.
Setelah mencapai sektor Pemerintah, Ishak mengirim Ellie pergi sendirian di tempur, meskipun protes-nya. Dia melakukan ini karena dia alasan itu, meskipun ia tidak bisa menyelamatkan Nicole, masih ada waktu baginya untuk menyelamatkan Ellie. Begitu di dalam, ia melepaskan pintu menahan necromorphs berusaha untuk sampai ke Marker, yang membanjiri pria Tiedemann's. Issac akhirnya datang pada Marker, yang dikelilingi oleh necromorphs. Seperti tampak pada Ishak, Marker mulai "konvergensi", sebuah acara diramalkan oleh Unitologists. Dengan visi Nicole membimbing, dia datang pada sebuah mesin yang membuka bagian Marker terinfeksi diblokir dari pikiran, yang Nicole klaim akan membantunya. Dia kemudian perkelahian berjalan ke Marker, di mana ia bertemu Tiedemann, Ishak yang dipaksa untuk membunuh. Ishak kemudian mendekati Marker ketika visi Nicole tiba-tiba menarik Ishak ke pikirannya sendiri. Di sana, Ishak pertemuan bagian dipengaruhi oleh Marker dan visi Nicole, yang kemudian mengungkapkan bahwa satu-satunya cara untuk membuat Marker "seluruh" adalah untuk menyerap tubuh dan pikiran orang yang menciptakannya. Setelah pertempuran panjang, Ishak mampu menghancurkan visi Nicole dan menghilangkan semua jejak pengaruh Marker dari benaknya, menghancurkan Marker dalam proses.
Setelah keluar dari pikirannya, Ishak merosot ke tanah, siap untuk menerima nasib sebagai penghancuran kekerasan Marker menyebabkan runtuhnya stasiun. Tiba-tiba, Ishak menerima telepon dari Ellie, yang crash itu tempur melalui langit-langit. Seperti Titan Stasiun runtuh, Ishak membuat jalan ke tempur dan mereka melarikan diri.
Setelah kredit, transmisi audio mendengar antara dua orang, seorang bawahan tidak diketahui dan gelar peringkat unggul (hanya dikenal sebagai "Pengawas" dari salah satu teks log yang dapat dikumpulkan selama permainan).

System requirements
Windows XP SP2 or Vista or Windows 7
Intel Pentium 4 2.8GHz or equivalent
1GB RAM for XP, 2GB for Vista
7.2GB hard drive space
256MB video card w/ SM 3.0 (nVidia GeForce 6800/ ATI Radeon X1600 Pro) (Shader 3.0 support)
DirectX 9.0c sound card
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls