Tolong Klik Ini

Senin, 28 Maret 2011

Hyper X dari kingston




Beberapa tahun terakhir ini kita telah melihat peningkatan secara umum  pada sistem pendingin RAM di bisnis hardware. Sesuatu yang tidak pernah terdengar dalam beberapa tahun terakhir adalah pendingin pada RAM standalone memori. Hari ini, semua produsen high end memori memakai  heatsink pada memori untuk mendapatkan kinerja kinerja tertinggi dari sebuah  RAM


Kingston telah mengambil bahkan lebih lanjut dan meluncurkan solusi pendinginan mandiri untuk modul memori, Kingston HyperX Fan.  Produk ini juga telah memenangkan tidak kurang dari 6 penghargaan


Fan HyperX tersedia sebagai produk mandiri atau digabungkan dengan 6GB 2000 Kingston - dan 1800MHz memori triple-channel kit dengan penyebar panas T1 untuk Intel Core i7 sistem.

Nah untuk spesifikasi nya sebagai berikut :

Structure
Anodized aluminum
Fans
2 60mm fans
Rotation speed
3000rpm +/- 10%
Noise level
28 dBA maximum
Power
8V-13.5V
Illumination
4 blue LEDs for each fan
Compatibility
All Kingston memories from the T1 series




DETAIL DARI HYPER-X


Fan HyperX adalah produk yang sangat sederhana. Ini terdiri dari hanya 3 potongan aluminium yang dirakit dengan 4 sekrup. Bagian atas utama memegang dua 60mm kipas.Seperti yang dapat kita lihat dari gambar di bawah, setiap unit memiliki warna metalik kebiruan . Itu warna yang sama yang material (aluminium anodized) sebagai Kingstons seri T1.
Kedua kipas 60mm dan jenis 12V, tetapi juga mungkin untuk dijalankan pada 8V dan 13.5V. Dengan konektor  jenis 3 pin standar.
Kedua sisi  aluminium dengan seri HyperX  "X" di sisi mencerminkan karakteristik mereka





 





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls