Tolong Klik Ini

Minggu, 03 April 2011

Homefront





Homefront adalah  game  first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Kaos Studios dan diterbitkan oleh THQ, game ini Itu dirilis untuk Xbox 360, PlayStation 3, OnLive, dan Microsoft Windows pada tanggal 15 Maret 2011 di Amerika Utara, 17 Maret 2011 di Australia, 18 Maret 2011 di Eropa, dan April 14, 2011 di Jepang. 




 Alur

Permainan memperkenalkan timeline, dan mengakui bahwa Republik Korea Greater mengambil alih seluruh negara bagian Amerika Serikat sebelah barat sungai Mississippi. Protagonis Robert Jacobs, seorang pilot helikopter Marine mantan, dibangunkan di rumah make-pergeseran di Montrose, Colorado, dan memerintahkan untuk dikirim ke kamp pendidikan ulang di Alaska karena gagal untuk menjawab perintah draft dari pasukan pendudukan. Namun, perjalanan Jacobs adalah dipotong pendek ketika bus itu disergap oleh Amerika Perlawanan pejuang Connor Morgan dan Rianna. Jacobs adalah menyebabkan Oasis, tempat persembunyian Perlawanan yang dipimpin oleh polisi negara setempat dan pemimpin Perlawanan Boone Karlson. Boone, Connor, dan Rianna menyadari latar belakang Jacobs sebagai pilot, dan merekrut dia untuk membantu memulihkan bahan bakar untuk militer AS di San Francisco. Boone inisiat operasi dengan dirinya, Jacobs, Connor, Rianna, dan Hopper, pakar teknis Korea-Amerika.
Mereka berencana untuk mencuri beacon beberapa pelacakan di sekolah digunakan sebagai kamp konsentrasi. Untuk melakukan hal ini mereka menghubungi seorang pria dalam bernama Amie yang tahu Boone. Namun, Arnie mengkhianati tim untuk melindungi anak-anaknya, memaksa tim untuk membunuh kontak dan menghilangkan semua pasukan di kamp. Mereka menemukan kuburan massal dan nyaris lolos bala bantuan Korea dengan menyembunyikan antara tubuh. Tak lama setelah Jacobs, Connor, dan Rianna berhasil menempatkan truk dan menanam suar di salah satu dari mereka, Connor dan kembali tim untuk Oasis hanya untuk menemukan bahwa Boone dan semua penduduk basis Perlawanan telah tewas oleh pasukan Korea. Mereka berhasil melarikan diri dengan pejuang Colorado lain dengan melanggar dinding benteng yang digunakan untuk membuat orang terjebak di kota.
Jacobs, Connor, Rianna, dan Hopper dapat melarikan diri dari pasukan Korea dengan informasi bahwa sebuah helikopter yang dapat mereka gunakan dalam operasi terletak di basis survivalist di Utah. Tim menyusup kantor pusat dan mengelola untuk mencuri helikopter, mengejar konvoi bahan bakar hampir California. Dengan konvoi berhasil dibajak, tim terus perjalanan mereka ke San Francisco di mana mereka menyampaikan bahan bakar dan bantuan militer AS.
Sebagai tim dan dekat militer di di San Francisco melalui Golden Gate Bridge, mereka menghadapi perlawanan Korea berat. Menjelang sisi lain dari jembatan, tim tak berdaya bertemu dengan konvoi Korea besar mencoba untuk mendorong pejuang dan belakang militer AS. Dengan tidak adanya pilihan lain, uang muka Connor terhadap konvoi dengan suar dan perintah serangan udara yang sukses, mengorbankan dirinya sendiri dalam proses.
Kabar operasi ini kemudian dilaporkan oleh media Inggris, melaporkan bahwa pertempuran bisa menjadi titik balik bagi pasukan Amerika, dengan Uni Eropa menyerukan pertemuan untuk memulai pembicaraan untuk membantu Amerika.


Gameplay

Gameplay Homefront telah telah sepenuhnya ulang dari asal-usulnya di garis depan: Fuel of War, berfokus pada pengalaman, karakter yang lebih sinematik didorong.

David Votypka, direktur desain Homefront, dinyatakan dalam sebuah wawancara dengan G4TV bahwa gameplay akan berbasis di sekitar taktik gaya gerilya, terinspirasi oleh Half-Life 2. wawancara yang sama juga berisi informasi yang menyatakan bahwa salah satu fakta penting tentang sekitar Anda adalah bahwa mereka dibangun untuk mencoba dan membuat koneksi dengan pengguna dengan menggunakan perusahaan yang nyata dan merek. [ Kampanye ini dikatakan panjang 5-10 jam tergantung pada pengalaman.

System requirements

Minimum System requirements[3] [4]

    * Windows XP, Windows Vista, Windows 7 or later
    * Intel Core 2 Duo 2.4 GHz or AMD Athlon X2 2.8GHz (Quad Core 2GHz+ recommended)
    * 2GB of RAM
    * Shader Model 3.0 graphics card with 256MB of memory
    * NVIDIA GeForce 7900GS / ATI Radeon 1900XT (GeForce 260 or ATI Radeon4850recommended)
    * 10GB of free hard drive space
    * Internet Connection

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls