Tolong Klik Ini

Minggu, 10 April 2011

Memori Untuk Gamer Persembahan Dari A-Data



 Yang baru diperkenalkan XPG ADATA Gaming Series v2.0 mengadopsi TCT1 (Thermal Konduktif Teknologi), mempertahankan stabilitas operasional sementara menawarkan kinerja yang lebih tinggi.

Sedangkan dirancang dengan gamer komputer dalam pikiran, Gaming XPG v2.0 Series cocok untuk semua pengguna, stabilitas dan memberikan kompatibilitas, membebaskan daya komputer Anda untuk navigasi sukses dunia game PC.


Dua dual-channel kit telah disiapkan, menurut press release terbaru perusahaan, kapasitas mereka yang dari 4 GB dan 8 GB, masing-masing.

Mereka adalah dari DDR3 1866 MHz (8 GB) dan 2.133 MHz (4 GB) varietas dan "dilihat sebagai bukti bahwa perusahaan baik-siap untuk gelombang dalam generasi berikutnya dari motherboard."

Selain kecepatan dan kapasitas, para pendatang baru yang cukup identik, timing membanggakan CL 9-11-9-27 dan tegangan operasi dari 1,65 V.

Terlebih lagi, mereka fitur keuntungan dari tembaga ganda 2oz-PCB (Printed Circuit Board), sedangkan aluminium heatspreaders, menggunakan Konduktif Teknologi Thermal (TCT), menangani disipasi panas (chip memori berada dalam kontak langsung dengan heatspreader tersebut).




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls