Tolong Klik Ini

Senin, 04 April 2011

Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction



Tom Clancy's Splinter Cell: Conviction adalah game yang kelima (dirilis pada bulan April 2010) dalam seri Splinter Cell game video. Permainan ini dikembangkan oleh Ubisoft Montreal, pengembang dari Tom Clancy's Splinter Cell, Splinter Cell: Chaos Theory dan versi generasi keenam dari Splinter Cell: Double Agent. Anggota kunci dari Tom Clancy's Rainbow Six: Vegas tim, seperti direktur kreatif Béland Maxime, juga bekerja pada permainan. Gameloft merilis versi handheld dari permainan untuk IOS Apple pada 27 Mei 2010
  
Gameplay
Splinter Cell: Conviction memperkenalkan sejumlah fitur gameplay baru untuk seri, salah satunya adalah "Tandai & Execute" fitur, yang memungkinkan pemain untuk menandai target spesifik, seperti musuh atau objek, dan menembak mereka ketika mereka meledak melalui pintu atau jendela. Pemain dapat memilih untuk memprioritaskan target tersebut, sehingga, misalnya, ia bisa mengalihkan perhatian satu penjaga dengan menembak keluar cahaya di sekitarnya dan kemudian mengambil penjaga lain. Fitur baru lainnya adalah "Posisi Dikenal Terakhir", yang terjadi saat pemain istirahat garis pandang dari disiagakan penjaga. Ini menciptakan siluet visual dari mana penjaga berpikir Sam, memungkinkan pemain untuk sisi musuh-musuhnya. subyek target utama dapat menggunakan kemampuan pemain terhadap mereka. Pemain dapat disandera oleh subjek dalam mode co-op;. mitra sandera bisa menetralkan subjek dengan menembak mereka atau menariknya dari rekan setimnya 
Fitur baru lainnya mencakup kemampuan untuk karakter menginterogasi secara real time dan objek digunakan dalam lingkungan sekitarnya terhadap mereka. Beberapa fitur-fitur lainnya, seperti menyatu dengan keramaian, improvisasi gadget, dan interaksi dengan lingkungan, diumumkan, yang menurut direktur kreatif Maxime Béland akan memberikan permainan "banyak pengaruh Bourne Identity," namun dibatalkan setelah tim pengembangan memutuskan bahwa pergi ke arah ini akan mengambil terlalu banyak risiko. [9] lingkungan ini juga digunakan untuk memproyeksikan tujuan misi dan plot poin kunci ke dinding untuk menjaga pemain tenggelam dalam permainan selama narasi.



 Alur
Sepuluh hari sebelum penangkapan Sam Fisher, agen Eselon III Archer dan Voron agen Kestrel dikerahkan dari Nevsky Prospekt di St Petersburg, Rusia untuk menghentikan oknum-oknum dari militer Rusia dari penjualan hulu ledak di pasar gelap. Intelijen dari Andriy Kobin telah menunjukkan Archer dan Kestrel terhadap obat dan manusia pelaku Valentin Lesovsky sebagai broker untuk penjualan. Archer dan Kestrel adalah untuk menghentikan Lesovsky dan rekannya, Boris Sychev, serta mendapatkan daftar kontak Lesovsky's.
Archer dan Kestrel yang kemudian dikirim ke kedutaan Rusia di Baku, Azerbaijan untuk mengumpulkan intelijen pada transaksi senjata yang dilakukan oleh mantan kolonel GRU Rusia Leonid Bhykov. Archer dan Kestrel amati kesepakatan senjata dan belajar bahwa Bhykov mengkhianati Tagizade dan memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Tagizade. Archer dan Kestrel mencegah kehancuran peti senjata, belajar bahwa senjata Bhykov akan menjual adalah Blok II kit rudal bimbingan JDAM. Archer dan Kestrel membuat jalan mereka ke daerah perjamuan untuk Bhykov menginterogasi. Archer dan Kestrel belajar bahwa Bhykov bekerja dengan Mayor Jenderal Kerzakov, dan bahwa Kerzakov berada di Kompleks Yastreb, benteng bawah tanah yang terletak di bawah Lapangan Merah Moskow.
Archer dan Kestrel menyusup ke kompleks untuk menghindari penjualan kit JDAM ke Iran dan mempelajari lokasi hulu ledak, yang Archer dan Kestrel ditemukan adalah EMPs. Mereka membuat kit JDAM bisa dioperasi dengan menggunakan perangkat portabel mereka EMP, dan data download dari beberapa server untuk melacak perangkat EMP ke Proving Grounds Mozdok, membunuh Kerzakov dalam proses.
Menyelinap atas sebuah truk pasokan, Archer dan Kestrel menyusup ke Mozdok Membuktikan Grounds di Ossetia Utara. Mereka berhasil mengamankan perangkat EMP dengan bantuan Kobin. Namun, selama tengah ekstraksi melalui pesawat transportasi, Tom Reed kontak Archer pada lubang suara dan memerintahkan dia untuk membunuh Kestrel. Namun Kestrel belajar pesanan dari membaca perangkat OPSAT Archer, memaksa dia untuk bertindak membela diri. Archer atau Kestrel berhasil membunuh satu sama lain, hanya untuk korban rasa bersalah yang harus dijalankan oleh Kobin. 

Recommended specs:
* Supported OS: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
* Processor: 1.8 GHz Intel Core2 Duo or 2.4 GHz AMD Athlon X2 64
* RAM: 1.5 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista, Windows 7
* Video Card: 256 MB DirectX 9.0c–compliant video card (512 MB recommended) (see supported list*)
* Sound Card: DirectX 9.0c–compliant sound card
* DirectX Version: DirectX 9.0c
* DVD-ROM: DVD-ROM drive
* Hard Drive Space: 10 GB
* Peripherals Supported: Mouse, keyboard, headset, 12-button gamepads with analog sticks
* Internet Connection: Broadband Internet connection

*Supported Video Cards at Time of Release:
* NVIDIA GeForce 7800 / 7900 / 8 / 9 / GTX series
* ATI RADEON X1800 / X1900 / HD 2000 / HD 3000 / HD 4000 / HD 5000 series

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls