Tolong Klik Ini

Jumat, 08 April 2011

Sebuah Kesaksian Mengenai Sound card Asus Xonar DX 7.1




Saya mengganti sound card Sondigo Inferno dengan sound card ini. Saya hanya melakukan itu karena saya ingin koneksi port audio depan dengan kartu ini. Kartu ini menggunakan chip 8788 Cmedia sama Oksigen yang sama dengan Sondigo yang saya gunakan. Ketika saya pertama kali menerima kartu tersebut, setelah beberapa hari saya sangat dekat dengan mengirim kartu kembali untuk pengembalian dana. Saya sangat puas dengan kualitas suara dan volume maksimum yang rendah. Lalu aku menggoyangkan sambungan listrik pada kartu, hanya untuk melihat peningkatan volume suara BESAR. Ternyata kekuatan jenis sambungan floppy pada kartu tidak terhubung erat. Saya harus mendorong cukup keras untuk mendapatkannya untuk tetap sehingga tidak bergoyang-goyang. Sekarang suara 100x lebih keras, dan kualitas suara yang 100x lebih baik. Saat itu malam hari dan perbedaan. (Aku ingin tahu berapa banyak review buruk dan kartu mereka harus dikembalikan karena orang tidak menemukan sambungan listrik longgar). Suara sangat keras sekarang saya harus menjaga volume pengaturan pada tingkat yang sangat rendah. Saya belum mencoba banyak permainan, tetapi hanya menggunakan headset Sennheiser PC350 saya dengan kartu suara. Saya juga memilikinya diatur untuk menggunakan Dolby Headphone dan emulasi EAX. Saya telah mencoba Battlefield2 dan kedengarannya mengagumkan. Lebih hidup dari kartu sebelumnya suara saya, jadi saya menganggap EAX bekerja (saya mengatur kualitas audio ke pengaturan tertinggi di Battlefield2). Aku terutama memainkan game online yang disebut Tuhan Of The Rings Online. Efek suara 3d terasa lebih baik dengan kartu suara. Jadi saya menganggap EAX yang membantu yang juga. Saya tidak memiliki masalah dengan crash atau apa-apa dengan permainan ini baik (menggunakan driver terbaru). Aku sudah sangat senang dengan pembelian ini. Meskipun saya kira saya tidak akan begitu senang jika tidak berhasil dengan permainan favorit saya. Sejauh ini yang belum terjadi. Bahkan saya membaca masalah FAR lebih banyak dengan kartu Kreatif dan permainan, terutama di Vista. (saya menggunakan Vista x64)
bagai mana, anda tertarik untuk menjadi saksi beriktnya?? 





0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls