Tolong Klik Ini

Senin, 04 April 2011

Seasonic X-Series: X-660




 Dalam dunia listrik ketika konsumen berpikir tentang pasokan listrik tenang dan efisien salah satu perusahaan pertama yang terlintas dalam pikiran adalah Seasonic dan hari ini kita ada retak ketujuh kami di unit Seasonic bermerek. Tinjauan ini meliputi revisi baru dengan garis X-Series Seasonic tentang pasokan daya-X 660 (SS-660KM Active PFC F3).

Seasonic adalah salah satu perusahaan yang lebih tua menghasilkan pasokan listrik konsumen yang telah didirikan pada tahun 1975 dan memasuki daya PC penawaran pasar produksi tahun 1980. Selama lebih dari 30 tahun sebagai perusahaan Seasonic telah dibudidayakan garis pasokan listrik yang saat ini beberapa pembawa standar untuk efisiensi dan komputasi tenang. Fokus, dan reputasinya untuk kualitas, telah menyebabkan ledakan nyata dalam produksi.Seasonic menyediakan layanan OEM pada baris berbagai model untuk ANTEC, Corsair, PC Power dan Cooling, dan tentu saja di bawah merek Seasonic nya sendiri.



X Seasonic-660 adalah power supply yang ke-7 dari Seasonic b, dan sekarang power supply yang ke-4 dari X-Series. Hal ini membuat seri ini mungkin seri yang mencakup seluruh seri sebelumnya. Sampai sekarang, mereka tidak kecewa dengan penawaran awal Seasonic terhadap platform ini atau modifikasi mereka selanjutnya  . Jadi, kita umumnya memiliki ide yang baik dari apa yang diharapkan dari ini-X 660, tapi sebelum bergerak mari kita pertama melihat apakah Seasonic memiliki sesuatu yang baru untuk mengatakan tentang unit ini:

  Pertama modular multi-output ATX, tinggi watt listrik yang pernah memperoleh sertifikasi 80PLUS + Gold diperkenalkan oleh Seasonic, ini power supply yang didambakan bernama "X" dan ditawarkan dalam versi 560W.

     Menampilkan desain paten tertunda dari "DC Konektor Modul dengan Integrated VRM", Seri X diatur untuk mencapai kedua DC yang hampir sempurna untuk konversi DC dan termodulasi penuh  tanpa mengorbankan efisiensi. Setelah menunggu lama, akhirnya ada produk yang memberikan paket lengkap, efisiensi ultra-tinggi, sangat meningkatkan respon dinamik, dan pengaturan kabel disesuaikan yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan setiap individu.

Sekarang kita tahu apa Seasonic mengharapkan dari power supply (hal yang sama diharapkan dari-X 560) mari kita lihat apa yang kita harus melihat ke depan ketika kita membeli X-660 dalam hal dokumentasi, aksesoris, jumlah kabel, rel tata letak, karakteristik output, dan umum membangun kualitas.




 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls