Tolong Klik Ini

Jumat, 08 April 2011


Kami memiliki saat yang mengerikan ketika tenaga listrik itu dihubungkan sebagai Biostar tampaknya mati. Tombol mikro diterangi dan menampilkan POST debug tetap gelap namun pada kenyataannya semuanya baik-baik dan X58A bermunculan ke dalam hidup ketika kita menekan tombol Power mikro. Hanya saja tombol tetap gelap sampai Anda menekan satu, tidak seperti banyak motherboard yang seperti iluminasi Blackpool bahkan ketika PC dimatikan.
Setelah Biostar berjalan kita dikejutkan oleh rasa Déjà vu dan kemudian datang kepada kami bahwa beruang lebih dari kemiripan diteruskan ke MSI X58 Pro.
Hal ini menarik karena materi pemasaran Biostar's membandingkan X58/X58A TPower ke P6T Asus, Gigabyte EX58-UD3R (OK kami melakukan UD4P), dan MSI X58 Pro jadi kita berada dalam posisi yang baik untuk membuat penilaian tentang mereka manfaat relatif. Biostar membuat lagu dan tarian tentang hardware kekuatan regulasi 12-fasa pada X58 TPower dan kita harus mengakui bahwa hal itu overclock mengesankan dengan baik, asalkan Anda melakukan sedikit pekerjaan dan meningkatkan tegangan dan clock multiplier CPU.
Jika Anda mengambil pendekatan yang malas dan menggunakan Navigator Over-Clocking otomatis di BIOS kita meragukan Anda akan menjadi sangat jauh. Ada tiga pengaturan - Normal, Auto dan Manual - dan setelah Anda terlibat mode Otomatis Anda memiliki tiga pilihan lebih lanjut yang mengikuti tema otomotif terpercaya. Engine V6-Tech meningkatkan clock dasar dari 133MHz sampai 135MHz (mengapa repot-repot?), Pengaturan V8 menimbulkan ke 140MHz dan Mesin V12-Tech perubahan setelan ke 145MHz.
Kami meningkatkan tegangan core CPU dari nilai default 1.22V dengan menambahkan 0,20 V karena kami menginginkan nilai sekitar tanda 1.45V. Biostar menggunakan sistem kode warna untuk tegangan yang langkah-langkah melalui hijau, kuning dan merah. Tegangan CPU relatif dan ditetapkan dari titik referensi sementara tegangan lainnya ditetapkan sebagai nilai absolut tetapi dalam setiap kasus kode warna yang luar biasa berani. Tegangan CPU hijau sampai 0,300 V, kuning sampai 0,400 V dan pergi ke maksimum 1,26 V. Teguk.
RAM tegangan 1.70V hijau dan kuning untuk 1.90V yang tampaknya horrendously tinggi sebagai praktek standar dengan Core i7 adalah tetap di bawah 1.65V untuk menghindari meniup CPU anda untuk Kingdom Come.
Meningkatkan jam multiplier pada Core i7 965 Extreme kami dari 24x ke 31x meningkatkan kecepatan clock untuk 4.13GHz tapi ketika kita mencoba untuk overclock dengan meningkatkan clock dasar untuk 23 x 175MHz = 4.03GHz sistem restart.
Biostar mencakup tiga utilitas pada disk driver. Utilitas update BIOS BIOScreen dalam Windows, Green Power Utility memonitor penggunaan CPU, watt dan suhu dan TPower 2 memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan overclocking dalam Windows. Meskipun TPower 2 tak diragukan lagi sangat kuat itu juga membingungkan karena tidak ada penjelasan tentang fungsi dari berbagai tombol. Perangkat lunak ini menambahkan opsi lebih banyak di atas mereka di BIOS seperti pengaturan V3 dan V15 untuk Engine Tech tapi kami lebih suka memiliki utilitas yang menawarkan fitur lebih sedikit dengan cara yang lebih jelas dan lebih berguna.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls